Sekilas

MEMBUTUHKAN TAS SOUVENIR ATAU TAS PROMOSI YANG UKURAN,CETAK,WARNA CUSTOM SILAHKAN KUNJUNGI: www.souvenirtas.com

Selasa, 07 Juni 2011

Bukan Sampah

Sampah adalah salah satu masalah yang menganggu setiap harinya terlebih sampah yang sulit terurai seperti botol plastik dan kaleng. Plastik yang membutuhkan beratus-ratus tahun untuk terurai semakin hari menumpuk terus dan menjadi dampak terjadinya global warming,ujung-ujungnya kita yang dirugikan karena ulah kita sendiri.Timbunan sampah-sampah itu berdampak besar bagi lingkungan sekitar seperti munculnya berbagai penyakit, tergenangnya saluran air karena tersumbat sampah-sampah yang dibuang sembarangan dan menyebabkan banjir.


Sebenernya mudah untuk mengatasi sampah-sampah,salah satunya ganti penggunaan plastik saat berbelanja dengan menggunakan Tas Nonwoven/spunbond atau juga menggunakan tas lainnya yang pas untuk membawa barang belanjaan,itu salah satunya menaggulangi sampah plastik.

Menjadikan sampah sebagai sumber penghasilan sudah tak asing lagi karena agen-agen penampung limbah plastik kini sudah banyak dan bahkan bisa berkembang menjadi agen daur ulang.So,kalo sampah bisa dijadikan sumber penghasilan dan terkelola dengan benar.Masalah yang timbul karena sampah akan teratasi.

Save your earth,Save your life, Keep healthy.

Tidak ada komentar: