Sekilas

MEMBUTUHKAN TAS SOUVENIR ATAU TAS PROMOSI YANG UKURAN,CETAK,WARNA CUSTOM SILAHKAN KUNJUNGI: www.souvenirtas.com

Kamis, 07 Juli 2011

Memilih Souvenir Promisi

Promosi adalah hal penting untuk memperkenalkan produk-produk supaya dikenal masyarakat,banyak cara untuk mempromosikan suatu produk mulai dari memasang iklan-iklan dimedia massa atau memajang di dunai maya (Internet).Diperlukan strategi untuk memperkenalkan suatu produk salah satunya memberikan setiap konsumen suatu bingkisan atau souvenir.

Berikut cara memilih souvenir yang bisa digunakan sebagai sarana promosi:
  • Perhatiak Konsumen yang akan diberi souvenir. Apakah konsumen itu kategori Dewasa,Remaja,atau Anak-anak.
  • Berikan Souvenir yang fungsional seperti tas,tempat pensil,taplak meja,jam.Apa saja yang fungsional dan unik supaya konsumen mengingat barang itu lalu teringat produk-produk atau jasa yang kita promosikan.
  • Souvenir harus ada label perusahan,produk atau jasa  tapi jangan yang kentara banget karena biasanya orang enggan memakai souvenir-souvenir yang berlabel suatu produk/perusahaan.
  • Kualitas souvenir diperhatikan juga jangan memberikan yang mudah rusak kepada konsumen ini penting untuk menjaga imaje.
Itu beberap tips memilih souvenir untuk keperluan promosi semoga berguna,maaf jika ada yang kurang berkenan dengan tips sederhana ini,saya hanya mencoba berbagi.Terima kasih

    Tidak ada komentar: