Sekilas

MEMBUTUHKAN TAS SOUVENIR ATAU TAS PROMOSI YANG UKURAN,CETAK,WARNA CUSTOM SILAHKAN KUNJUNGI: www.souvenirtas.com

Jumat, 08 April 2011

Tempat Tisu Daun

Sebenernya tisu adlah salah satu penyebab global warming,karena tisu adalah terbuat dari serat-serat pohon sama seperti halnya kertas,tapi saya tidak akan membicarakan soal tisunya.Pernahkah anda melihat tempat-tempat tisu yang unik lain dari pada yang lain?.

Mungkin salah satunya adalah tempat tisu dari daun,sebenernya tempat tisu daun sangatlah mudah dan bahannya pun sangat mudah didapat dan ada disekitar kita pula.cara pertama untuk membuat tempat tisu daun adalah yang terpenting siapkan terlebih dahulu daunnya.Terserah mau daun apa tapi daun itu harus kuat seratnya sehingga nanti tidak mudah robek. Kedua siapkan kertas karton,kertas ini berfunsi untuk dasaran daun karena kalo cuma daun saja akan mudah rusak.Dua bahan baku tadi penting dan ada beberapa bahan sebagai pelengkap seperti lem dan benang.

Cara pembuatan Tempat tisu daun yaitu :Mula-mula bentuk karton menjadi kotak kemudiaan pasang daun tersebut menggunakan lem dan supaya kuat tambahkan benang.O iya kalo ingin diwarnai sebaiknya jangan mengunakan cat atau pylox lebih baik mengunakan semacam pewarna larutan seperti pewarna kain,dan mewarnai sebaiknya waktu belum ditempelkan ke karton.SELAMAT mencoba










Tidak ada komentar: