Sekilas

MEMBUTUHKAN TAS SOUVENIR ATAU TAS PROMOSI YANG UKURAN,CETAK,WARNA CUSTOM SILAHKAN KUNJUNGI: www.souvenirtas.com

Selasa, 15 Maret 2011

Tips Berbisnis yang Sehat

Kerja keras,teliti dan ikhlas menerima segala hasil jeri payah yang diberi Tuhan adalah awal kunci menuju kesuksessan.Ada beberapa kisah yang menceritakan bagaimana cara berjuang,mengamati,dan menerima hasil perjuangannya.Perjuangan yang tak usang ditelan pesimis niscaya akan berdiri pada akhirnya.

Memulai Bisnis tak ubahnya seperti bertempur dimedan perang,sama-sama harus menyiapkan strategi.Kalo di arena pertempuran kita harus meruntuhkan pertahanan lawan namun kalo didunia perbisnisan kita harus mampu "meruntuhkan" pasaran dimasyarakat.Banyak sekali strategi yang bisa kita dapat kalo kita kreatif pasti akan paling banyak menemukan ide-ide tak terduga,dan ide yang tak terduga itulah yang kadang mampu menarik para relasi atau customer.Berikut beberapa strategi untuk memulai bisnis

1.Usahakan kita menguasai bidang bisnis yang akan kita telatenin itu adalah bidang yang kita kuasai bukan menuruti pasaran saja.

2.Berpikir realistis (berpikir sederhana),jangan berpikir untuk langsung mendapat keuntungan yang besar mulailah dengan kecil-kecilan terlebih dahulu ini juga berfungsi sejauh mana prospek bisnis yang kita mulai dan bagaimana tanggapan publik.

3.Gunakan taktik promosi yang jitu taktik bisa kita dapat dengan rajin mengikuti seminar-seminar tentang pengembangan bisnis.

4.Bekerja samalah dengan banyak relasi yang sudah membahana sebelumnya supaya pamor ikut terangkat.
<5>Dan kalo kita juga berbisnis secara online belajar SEO juga penting

6.Bersabar,Jangan merasa gagal karena kita belum bisa memenuhi target kita, karena semua ada proses.

7.Berdo'a pastinya karena usaha tanpa diiringi doa sombong itu artinya.

Mari Berbisnis dengan sehat,usaha apa saja entah itu usaha souvenir,cattering,atau apa saja yang penting sesuai kemampuan kita dan yang pasti kita sukai karena apa yang kita kerjakan dengan suka hati pasti hasilnya positif

Tidak ada komentar: