Sekilas

MEMBUTUHKAN TAS SOUVENIR ATAU TAS PROMOSI YANG UKURAN,CETAK,WARNA CUSTOM SILAHKAN KUNJUNGI: www.souvenirtas.com

Sabtu, 29 Oktober 2011

Bagaimana memulai & mengembangkan Bisnis Souvenir?

Jika Anda selalu memimpikan membuka toko souvenir, jasa hias seserahan, toko retail seouvenir, Anda membutuhkan rencana yang matang untuk memulainya. Tentukan apa saja yang anda ingin pasarkan, lisensi untuk menunjukan bahwa toko anda dapat dipercaya terlebih jualan juga lewat Internet. Setelah Anda memiliki perencanaan yang cukup matang, Anda membutuhkan produk, jasa, dan rencana pemasaran untuk menarik pembeli souvenir. Sekarang ini bisnis souvenir semakin berkembang dan banyak pesaing yang anda perlukan adalah cara pemasaran yang tepat.

Berikut langkah-langkah yang dapat anda lakukan semoga bermanfaat :
1.Tentukankan apa produk souvenir yang anda akan tawarkan dan spesifikasi produk. Pertimbangkan sebuah kios atau toko(Show Room) pilih tempat yang mudah terkoneksi keberbagai daerah
2.Evaluasi pesaing Anda dipasaran . Jika Anda ingin menjual souvenir sesuaikan dengan keinginan pasar, mencari tahu apa saja souvenir yang dijual oleh pesaing. Menetapkan harga yang kompetitif terhadap penyedia souvenir lainnya dan termasuk memberi bulan diskon
3.Nama griya souvenir juga tak kalah penting tentukan nama yang izzy listening yang mudah diingat. Pastikan nama griya souvenir anda berhubungan dengan tema atau produk yang anda sediakan.
4.Iklankan bisnis Anda di majalah lokal, surat kabar, blog, stasiun kabel, hotel, resor, toko online dan papan masyarakat buletin. Menawarkan diskon pada bulan-bulan tertentu.
5.Bekerjasama dengan supplier souvenir yang terpercaya.Bisa juga bekerjasama dengan vendor-vendor atau EO guna menambah koneksi .

Sekian saran dari saya semoga bermanfaat

Tidak ada komentar: