Sekilas

MEMBUTUHKAN TAS SOUVENIR ATAU TAS PROMOSI YANG UKURAN,CETAK,WARNA CUSTOM SILAHKAN KUNJUNGI: www.souvenirtas.com

Jumat, 29 Juli 2011

Pembeli (customer) adalah Raja

Pembeli (customer) adalah raja itu adalah semboyan yang harusnya selalu dipegang oleh para pedagang  maupun penyedia jasa juga Customer service.Mereka harus mampu memberi suasana nyaman kepada calon pembeli atau pengguna jasa.Jangan sampai pelanggan merasa ketidak nyamanan.

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan oleh customer service untuk menciptakan kenyamanan dan kepuasan untuk customer yaitu pasang senyuman, usahakan selalu berucap ramah meski kadang banyak customer yang menjengkelkan.Apabila bertugas jadi Kasir dan banyak antrian layanilah yang antrian paling depan dan jangan malah mengutamakan yang menyerobot antrian.Pelanggan yang diperlakukan demikan akan selalu senang dan puas dengan begitu bisa mengundangnya untuk kembali atau bahkan merekomendasikan keteman,sobat dan sanak saudaranya.

Banyak kejadian dimana para pedagang & penyedia jasa terutama Kasir dan Customer Service tidak memperhatikan hal ini,tak jarang mengalami kemerosotan.Memandang pembeli sebagai raja sebenernya juga bisa meningkatka pencitraan.

Tidak ada komentar: