Sekilas

MEMBUTUHKAN TAS SOUVENIR ATAU TAS PROMOSI YANG UKURAN,CETAK,WARNA CUSTOM SILAHKAN KUNJUNGI: www.souvenirtas.com

Senin, 02 Januari 2012

Biaya Pernikahan tak Perlu Mahal

Setiap pasangan yang akan melangsungkan pernikahan pasti merasa khawatir akan biaya yang begitu besar untuk membiaya segala keperluan mulai dari akad sampai resepsi.Pikiran-pikiran tentang cukup atau tidak biaya pernikahan sudah seperti hantu gentayangan yang selalu mengusik ketenangan hati.Tentu hal ini akan sangat menganggu yang semestinya jadi hari bahagia.

Memanajemen biaya pernikahan itu penting untuk kedepannya ini sebagai langkah awal mengatur keuangan keluarga. Supaya nanti terbiasa dengan kebutuhan-kebutuhan primer dan skunder sehingga tak terjadi pemborosan karena sudah tahu mana yang jadi prioritas.

Menikah tak harus Mahal.Ada banyak cara untuk menghindari biaya pernikahan yang mahal.Kuncinya haruslah pandai mengumpulkan informasi dimana penyedia souvenir pernikahan murah.Kemudian jangan bosan membondang-bandingkan harga sampai mendapat harga yang termurah mulai dari biaya foto prewedding, kathering,souvenir sampai biaya bulan madu.

Jadi pada dasarnya pernikahan tidaklah perlu biaya mahal dan tak menghambur-hamburkan uang,toh setelah menikah juga butuh dana.Ada kehidupan yang lebih kompleks setelah menikah.Jadi untuk apa nikah mahal-mahal kalo ujungnya malah jadi tekor melunasi hutang sana-sini demi menutupi biaya nikah.Nikah murah asal tetep berkah

Tidak ada komentar: